Back to Bonek

Hari ini tanggal 29 Januari 2011 bisa dibilng hari yang bersejarah buatku. Kenapa aku bilang seperti itu ?Aku hari kembali lagi ke stadion buat nonton dan mendukung tim Persebaya 1927 yang berlaga di LPI (Liga Primer Indonesia). Dalam pertandingan ini Persebaya 1927 melawan Bogor Raya FC. Sekian lama aku menantikan saat-saat seperti ini. Setelah vakum tidak menjadi BONEK, hari ini aku memberanikan diriku untuk datang lagi. Sebenernya masih ada rasa trauma yang aku rasain karna sesuatu. Aku sebelumnya pernah ditangkep POLISI yang notabennya aku gak bersalah dan bisa dibilang penangkapanku itu hanyalah ASAL TANGKAP buat cari muka di media kalo POLISI itu bisa nangkep pelaku perusak markas Delta Mania saat itu (31 Oktober 2010). Suatu hari lah nanti aku critain.
Sabtu pagi, aku setor uang tiket ke bagian koord tiketing Master Bonek, Cak Dodik. Pertandingan mulai jam 3 tapi kita ngumpul di Gelanggang Remaja jam 1 siang. Stelah kumpul kita langsung masuk ke stadion. Saat itu yang ikut nonton adalah Cak Widho, Cak Dodik, Cak Putra, Cak Sapto, Cak Yus, Gadis dan temannya (gak tau namanya hehe) serta aku sendiri.
Setelah masuk stadion, seneng banget rasanya bisa nyanyi-nyanyi bareng Bonek-bonek yang lainnya. Pertandingan berjalan dengan lancar dan tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Akupun ikut menyanyikan yel-yel Bonek. Lama tidak terasa akhirnya pertandinganpun selesai dan skor akhir 2-0 untuk Persebaya 1927.
Wes suwe aku ngenteni kowe, sedino wengi ora nyambut gawe
Persebaya kudu dimenangke, arek Bonek mendem rame-rame, Ooo… Ooo… Ooo…
 
Rek rek, aku teko rek, Suroboyo tembus Meduro
Tendang kiri tendang kanan, ojok kesuen
Ndang leboknoo
 
Aku arek Bonek Cak
Asli Suroboyo Cok
Nyali gede
Salam 1 nyali, WANI !!


Notes : I’m a supporter, not a thief, not a crime and not DOGS like “them”


Tinggalkan Balasan

