Pekan Ujian Praktek

Ujian praktek, itulah yang sedang aku jalani bersama kawan – kawan kelas XII lainnya. Ujiannya si udah dilaksanain mulai hari Senin kemarin, tepatnya tanggal 7 Maret 2011. Awalnya aku membayangkan hal – hal yang tidak diinginkan, sampe sampe ni aku mesti tidur malem gara – gara kepikiran. Ternyata Tuhan berkata lain, dan apa yang kubayangkan tidak lah terjadi. Sebelumnya si aku juga mikir, aku udah berusaha dan aku pikir pasti ada jalan lah dan ternyata itu benar terjadi. Dan inilah sekilas pengalamanku.
  1. Senin, Bahasa Indonesia dan TIK. Ini hari yang menegangkan, bahkan buat belajar komputer nih (micromedia flash) aku dan temen – temen lainnya sampe blajar bareng dan pulang malem. Tapi, perjuangan kita gak sia – sia la
  2. Selasa, Agama. Sesuatu yang paling gak aku suka adalah sesuatu yang menyangkut agama. Kalo noleh milih gak beragama ni, aku bakal milih yang opsi itu. But, apa mau dikata kalo gak ngikutin tu ujian aku bakal gak lulus. Dengan terpaksa deh aku hafalin beberapa doa dan surat. The result ?I don’t know. 
  3. Rabu, Olahraga. Wew, ini yang bener – bener nguras fisik. Ujiannya muter jalan husada hutama-depot bu cicik-depan SMA 4. Dulu si suruh lari beginian masih kuat. Dulu kan obsesi bgt pengen jadi polisi jadi buat ngejar akpol aku latian trus. Tapi lumayan lah paling enggak urutan 9 dengan catatan waktu 9 menit 56 detik.
  4. Kamis, Bahasa Inggris dan Jepang. Huh, ini bener – bener nguras otak untuk menghafal. Bahasa Inggris sesi pertama si presentasi. Aku presentasi tentang narrative Malin Kundang trus yang writing aku nulis recount pengalamanku ama polisi dan aku dengan gak sadar kasih judul “Police, last = I said my obsession, now = I say fuck police. Tauk deh ntar dapet brapa. Wktu bahasa Jepang tu syukur aku dapet afalan tentang keluarga dan waktu ujian tulis, lalncaaarrr laaah haha.
  5. Jum’at, Kesenian dan Renang. Yap, this is the last day for me. Kesenian gampang lah soalnya dikerjain orang lain haha. Renang ?Bisa dooong haha. Btw, thanks for Ridho soalnya udah numpang mobil BMW nya hehe.
Akhirnya aku bisa menyelesaikan semua rintangan ini. Next, nungguin ujian sekolah dan ujian nasional. Makasih buat semua yang udah support dan doain aku hingga akhirnya aku bisa melalui ini semua dengan lancar dan sukses. Thanks for all
Tinggalkan Balasan

